Wednesday 2 November 2011

Kandang Kecil

Kandang yang saya tampilkan dibawah ini merupakan jenis kandang yang paling ideal untuk para pemulah yang ingin mencobah budidaya jangkrik..... selain itu jnis kandang ini juga bagus utk para pecintah burung dikarenakan ukuranya yang kecil sehingga tidak bnyak memakan banyak ruang pada posisi peletakanya.........Dilihat Dari bentuknya pintu Kotak setengah bagian dari Tutup Kotak atas kandang dan terbuat dari kawat nyamuk , hal ini dibuat agar kondisi kandang tidak kekurangan udarah ......

Takaran Telur jangkrik = "1,5 ons" dengan hasil Diantara" 5 - 7 kg" (Hasil berdasarkan bukti yang sudah terjadi dengan klient saya )

Ukuran :
  • Tebal Triplek.... 6 mm
  • Panjang ...... ..120 cm
  • Lebar............ ..60 cm
  • tinggi ............. 50 cm





Nb.
  • Ukuran Kandang yang saya buat hanya sebagai Contoh dari kandang saya saja . Klu anda mau buat ukuran yang lain juga bisa . Disesuaikan dengan jumlah telurnya ya....
  • Pada Bagian atas tepih dalam kotak harus di lakban dengan lebar skitar 10 cm dengan jnis lakban yang kilat (hal ini di buat agar jangkrik tidak bisa keluar dari atas )
  • Pada Bagian sudut Kotak harus di beri dempul (karena ukuran jangkrik yang baru netas amat kecil sehingga bisa kluar jika tidak d dempul)
  • Pada Bagian Kaki Kotak harus di beri oli ( agar semut tidak naik )
  • Hasil Tinggal tergantung dari pemeliharaanya.


Saya akan sangat senang sekali jika anda mau memberi komentar

1 comments:

irman said...

kalaw ukuran L=60 P=80 T=60 bisa ga ?

Post a Comment