Wednesday 2 November 2011

Persiapan Kandang


Ok..... slmat datang kembali di artikel saya yang ke 2 ini setelah beberapa hari yang lalu saya memperkenalkan diri bagaimana saya mengenal jangkrik..........

Pada tahap awal mulah sebelum kita memulai usaha peternakan jangkrik , maka hal yang utama sekali yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan kandang beserta Kotak jangkriknya itu sendiri :

untuk Ukuran Kandang jangkrik si bebas ... tinggal tergantung berapa kapasitas Kotak yang akan kita buat untuk tempat jangkrik tersebut.

Kemudian Kita Buatdeh Kotaknya (Kandang pembesaran jangkrik) : Dalam jenis ukuran dan bentuk kotak sebenarnya itu tinggal tergantung selerah anda ...... mau besar ataupun kecil ....... Nah dibawah ini berdasarkan reperensi saya mas....... ya klu mau dicontoh jg gak pa kok.......("jgn takut" tidak Akan Saya tuntut kok gr2 mengklaim produk ....he.....he......) :

Silakan Berinovasi sendiri mas jika ingin bentuk yang lainya ..........sampai ketemu di posting selanjutnya ..... GOOD LUCK.......
Nb. Boleh Dicontoh Kok

Saya akan sangat senang sekali jika anda mau memberi komentar

0 comments:

Post a Comment